Rumah Busana AQEELA is OPEN

AlhamduliLlah akhirnya rumah busana AQEELA resmi dibuka. Ditandai dengan dipasangnya banner di muka garasi rumah kami. Operasionalnya sih udah hampir tiga minggu yang lalu dan penglaris alias pembeli pertama malah datang sebelum toko buka. Berkat ‘obrolan’ si mbak dengan sesama asisten rumah dan baby sitter di komplek kami. Beberapa jilbab laku, menyusul kaos anak, jilbab anak, kemudian selimut Jepang, lalu item-item clothing deh, alhamduliLlah. Yah meski belum terlalu ramai setidaknya pagar telah terbuka dan jalan sudah terbentang. Omzet 2 minggu perdana hampir 1 juta loh! Mudah-mudahan setelah disusul promosi dengan brosur, penjualan offline dan online akan segera meningkat, amiin.

Silahkan berkunjung ke Rumah Busana Aqeela yah di favourite link tuh atau klik banner animasi paling bawah blog ini (sambil baca2 postingan mama Echa gitcu). Oiya, ini jepretan mama tukang poto amatiran.



Yang ini pasukan ceriwis siap melayani calon pelanggan dengan ceria: Ayesha (PR Manager), Alifya (Board of Commissioner), Aqeela (Managing Owner).



5 komentar:



Eddy Prasetyo mengatakan...

Selamat Atas dibukanya AQEELA semoga maju terus pantang mundur.....salam

Anonim mengatakan...

Tq Pak, semoga P Eddy tambah sukses di rantau. Asline Jowo tho Pa'? Salam kenal jg buat keluarga yah!

arshinta mengatakan...

mau dunk, ikutan menuhin Aqeela Shop... :-)

Echa mengatakan...

boleh aja mba Shinta...sekalian ekspor penjaga tokonya yah ^_^

Obat Pendarahan Pasca persalinan mengatakan...

pengen dong nyoba belanja ke Rumah Busana Aqeela .