Putri berMahkota lagi...


Tanggal 26 Januari kemarin Yudisium. He he meskipun revisi belum kelar, tanpa malu-malu, aq ikut yudisium. Kali ini datang didampingi Bapak dan Mama. Sayangnya, karena ga berhasil cum laude (IPK > 3,50 kalo ga salah) apalagi summa cum laude (IPK = 4,00) maka pemberian ucapan selamatnya kurang mantap la yaw. Istilah teman-teman, pas kita maju, ini nih giliran rombongan yang ga penting-penting. Pasalnya, yang disebut hanya nama tanpa embel-embel ’prestasi’ misal; lulusan tercepat masa studi, lulusan termuda, dengan IPK sekian, de el el. Plus kalo cum laude kan dapet rangkaian bunga or piala something or bonus uang (anak S1 reguler yang cum laude dapat bonus uang loh!). Moral of the story is; lulus ga cum laude? duuh nyesel banget...terlalu cinta angka 3 jadinya prestasinya mentok di 3,33 ajah.

Foto-foto entar aja sekalian pas wisuda. Yang penting foto putri-putri bermahkota dulu nih. Kemarin hujan, jadi belum sempat.

Nih putri-putri tanpa mahkota....



Yang ini udah pake mahkota. Kecuali putri tomboy Aqeela. Liat deh gayanya...hihihi...dengan hidung pas-pasan kacamatanya leluasa bergeser ke kiri ke kanan ke atas ke bawah.

2 komentar:



lelyhana mengatakan...

Selamat ya mb Echa, tinggal wisuda yaa...kalau S1 cumlaude dg IPK 3,50 kalau S2 cumlaude dg IPK 3,75...tetep semangat yaa:)

(Mama) Echa mengatakan...

Tq yach mba Lely, insyaAllah teteup semangat. Emang ibu yg 1 ini plg males baca2 buku manual akademik jd ga ngeh standar IPK apalagi pas start kuliah pasca itu abis caesar anak ke3...:-)