Parade Gambar Karya Alifya

Tet tretetet treteteeeet.....saksikan parade gambar karya kak Alifya...berhubung kaka baru slese Formatif, jadi belon sempet menceritakan historis karyanya. Lagian yang ini masih amatir banget karena baru bisa pake 'Paint' padahal kaka dah minta ajarin Photoshop (yee mama juga belom bisa Photoshop, nunggu Mama kursus komputer dulu yah Ka)



Ini gambar Putri hujan salju dan Rumahku


Yang ini Balet dan Hotel Alifya (amiin)

Masih banyak lagi sih gambar kaka tapi Ma belum copy lagi...

3 komentar:



Anonim mengatakan...

waaahhh baguuusss bgt gambarnya...
gimana kalo kakak alifya tante rekrut jd ilustrator buku cerita anak tante? uang hasilnya nanti bisa buat barang2 kebutuhan kakak atau yg kakak ingini, ky buku cerita putri, kaset dvd, atau kakak tabung buat beli kambing utk kurban. gimana kak?? mau??? ;)

Anonim mengatakan...

waaahhh baguuusss bgt gambarnya...
gimana kalo kakak alifya tante rekrut jd ilustrator buku cerita anak tante? uang hasilnya nanti bisa buat barang2 kebutuhan kakak atau yg kakak ingini, ky buku cerita putri, kaset dvd, atau kakak tabung buat beli kambing utk kurban. gimana kak?? mau??? ;)

de laros mengatakan...

wew bagus2 karyanya, aku bisanya cuman nggambar pake crayon wekeeke..:P