Allah takes care of me (Ultah ke 32)

Today is my birthday. I'm 32 years old. Tengah malam Papa ngucapin selamat dan selanjutnya...terserah kami berdua. Plis deh Pa, kadonya yg brjudul Fortuner teteup harus nyusul, dan rumah yang ada kolam renangnya heheh boleh dong make a wish. Do'a mama dlm hati...ya Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang, sebagaimana Kau beri keselamatan dalam kelahiranku maka berikanlah keselamatan dalam hidup dan matiku. Karuniakanlah kpd kami anak-anak sholeh dan sholeha sebagai penyejuk hati, panjang umur dalam keberkahan, rejeki halal yang berlimpah, kebaikan di dunia dan akhirat, amiin ya Robbal 'alamiin.

Tanggal 24 Juli kemarin, Aqeela dah duluan ultah yang ke-4. Trus nanti tgl 7 Agustus giliran Ayesha. Khusus putri2 kecilku yang subhanaLlah cantik, pinter dan lucu (kadang nakal juga sih), Mama Papa berdo'a semoga Allah menjadi penjaga kalian, menjadikan kalian muslimah sholehah yang mencintai Allah & Rasul-nya dan mengasihi Mama Papa serta saudara2 kalian dan sesama manusia. Cerdas, santun dan rupawan akhlak serta budinya, Amiin.


Dari kiri ke kanan: meet princess Aqeela, princess Alifya, & princess Ayesha, dan si cantik mini sea world cake (lengkap loh, ada 2 putri duyung, shark, sword fish, lobster, pinguin, turtle, crab, dan ikan pari). Cake ini mesen dari mba Hones (mamanya Imam, teman sekelas kaka Alifya), dalamnya brownies yang enuak deh...lagi dong uni ;) thx yah. Foto2 lainnya blm sempat Ma pindahin, msh di notebook.

4 komentar:



Kang Boim mengatakan...

wah....waroeng kopi mau ngicapin...selamet ulang tahun yang ke -32-....semoga panjang umur dan sehat selalu.......:D :D

di tunggu ya undangan makan2nya hee

Anonim mengatakan...

wah, keduluan Kang Boim nih..

slamat ultah ya Bu..
slamat ultah jg buat Aqeela..
skalian buat Ayesha ga ya? ga usah deh, ntar aja pas hari H-nya :)

smoga panjang umur, shat slalu. Amiin..

salam kenal bu :)

Lita Uditomo mengatakan...

belum telat banget kan, bu utk ngirim doa buat ultahnya..:)

daku turut mengaminkan doa2nya, dan semoga diberi umur yang barokah..amin..

Obat Asma mengatakan...

wah selamat ulang tahun ya ?
semoga semuanya berkah , amin